Diposting Pada: Rabu, 10 April 2019
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kemenag bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jalin Kerjasama


Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kemenag bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jalin KerjasamaTanjab Timur (MTsN 4 TJT)), Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kementerian Agama bersama dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar pertemuan. Pertemuan itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Drs. Junidi Rahmat didampiong oleh para kasi dilingkungan diknas kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Kakan Kemenag yang di wakili oleh Misba,MPd Kasi Madrasah juga hadir Kepala MTsN 4 Tanjung Jabung Timur Muhammad Amin, Kepala MIN2 Tanjung jabung Timur, Azizs,S.Pd serta pejabat dari dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Pertemuan itu berlangsung sukses dan lancar dilaksanakan di dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada hari senin tagggal 8 april 2019 lalu. Dari pertemuan itu disepakati rencana kerjasama dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan akan di tindak lanjuti berupa kerja sama dengan dinas pendidikan berupa penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) akan dilakukan pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang. (aWana.2019)

 


365x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN RI 52x dibaca
  2. “Day One” Kemeriahan Safari Ramadan MTsN 4 Tanjung Jabung Timur di Masjid Al-Magfiroh 98x dibaca
  3. Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 4 Tanjung Jabung Timur 10x dibaca
  4. PELANTIKAN OSIM MTsN 4 TANJUNG JABUNG TIMUR 165x dibaca
  5. PELATIHAN PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH NEGERI AKT.2 PROGRAM MADRASAH EDUCATION QUALITY REFORM (MEQR) 161x dibaca

Halaman ini diakses pada 20-04-2024 16:25:42 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.59.211
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved